Thursday, March 22, 2018

FLUX GAMING ECOSYSTEM - PLATFORM PERMAINAN YANG TERDESENTRALISASI



Di Jaman Sekarang ini siapa sih yang tidak tertarik dengan dunia Game atau Permainan. Game merupakan sebuah media hiburan elektronik yang sangat banyak digemari. Game ini di rancang semenarik mungkin agar para pemain dapat menikmati kepuasan dalam bermain game. Hampir setiap kalangan anak-anak, dewasa, bahkan orang tua sekalipun sangat menggemari bermain game. Nah di kesempatan kali ini Gudang Coin akan memperkenalkan kepada kalian pembaca setia Gudang Coin dimanapun kalian berada yaitu sebuah Platform Permainan Global Unik yang menyatukan semua bagian ekosistem industri game, dimana, pemain, pengembang, pedagang dan komunitas game dapat mengubah waktu dan kebutuhan mereka menjadi uang dengan menggunakan Game Token FLUX COIN. Platform ini sekaligus untuk permainan kompetitif, Marketplace Games, Online Broadcasting (Streams) dan Platform untuk perdagangan Item dalam Game. Platform Ini bernama FLUX.

Untuk mengetahui lebih lanjut apa sih keistimewaan Platform FLUX ini dan Kenapa kalian Harus ikut berpartisipasi dalam penjualan token dan apa saja manfaat yang pasti kalian dapatkan dari Platform ini. Mari kita baca informasi dibawah ini!




INTRODUCTION


Secara keseluruhan, industri game memiliki lebih dari 2,3 miliar pengguna yang menghasilkan pendapatan besar dan nilai bagi pengusaha dan perusahaan (Lebih dari 105 Miliar USD per tahun). Omset transaksi yang sedang terjadi platform game tumbuh secara eksponensial tetapi pada saat yang sama mengarah ke beberapa isu.

Salah satu masalah utama adalah kurangnya likuiditas dalam sistem. Gamer menghabiskan berjam-jam untuk meningkatkan keterampilan kompetitif dan tingkat kemenangan mereka, kumpulkan artefak langka, membeli Skin tertentu, meningkatkan karakter mereka tetapi ketika mereka ingin bertukar salah satu dari ini, mereka harus bergantung pada pembayaran terpusat sistem yang disediakan oleh sebagian besar pasar eksternal. Sementara itu game penghasilan pengembang rata-rata 30% dikurangi oleh pasar populer dan penerbit.

Kami menawarkan sistem yang akan memungkinkan para pemain mendapatkan imbalan kompetisi perjodohan, perdagangan barang di pasar dan bahkan crowdfund ide mereka sendiri di dalam platform. Investor dan pengembang akan diberikan komisi tertentu dari setiap game juga.

Dengan bantuan teknologi Blockchain, seluruh proses akan menjadi lebih transparan dan otomatis, yang membuat platform seperti itu bagus ekstensi untuk industri yang ada dan membantu mengintegrasikan Cryptocurrency di bisnis nyata.


VISI FLUX
Visi Flux adalah untuk mencakup pasar global di ruang permainan dan untuk menciptakan ekosistem penuh yang akan menguntungkan semua pengguna dan pemangku kepentingannya. Kita senang mengundang semua orang untuk menjadi bagian dari bisnis diseluruh dunia.


KEUNTUNGAN UNTUK PEMAIN

Kemampuan untuk mendapatkan uang nyata, menggunakan keterampilan dalam bermain game, dukungan Game Seluler, berbagai macam permainan User-Friendly Interface atau permainan antarmuka yang mudah digunakan, Prestasi dan tugas harian, Penghasilan tambahan, Reguler dan Custom Turnament, kemampuan untuk mengembangkan Akun anda, Komunitas Besar, Mengetahui bahwa setiap transaksi aman karna menggunakan sistem yang terdesentralisasi, Privasi data untuk semua pengguna,  gratis bermain setelah melihat video iklan. FLUX akan tersedia untuk Windows,  MacOS, LINUX, Windows Phone, iOS, Platform Android. Top Game Online akan didukung untuk PC dan Mobile, serta akan diunggah kedalam FLUX Market Games. FLUX siap terhubung ke PC Game CS:GO dan Bang Game untuk perangkat Mobile.

KEUNTUNGAN UNTUK PENGEMBANG

proses pendaftaran mudah untuk membuka rekening; cepat verifikasi permainan; pendapatan dari setiap sesi permainan; 0% komisi untuk setiap transaksi permainan untuk permainan yang kompetitif; 2% komisi untuk setiap transaksi permainan untuk non-kompetitif permainan; dukungan terus-menerus dari tim fluks; Pertumbuhan cepat penonton turnamen yang diselenggarakan oleh tim fluks.

KEUNTUNGAN UNTUK PEDAGANG

kemungkinan untuk membeli kulit menggunakan token; kemungkinan untuk perdagangan kulit menggunakan token; kemungkinan untuk membuat kulit dalam lokakarya uap dan dengan menggunakan suara penonton fluks untuk menerima kulit tertentu. Dalam hal penerimaan, 20% dari penjualan meludah antara pemilih, 60% pergi ke penulis kulit, 20% pergi ke fluks.

KEUNTUNGAN UNTUK PENYIAR

3.000 pemirsa di Sungai bermain fluks = 10FC karunia hadiah untuk pita; sumbangan dalam fluks koin tersedia; Julukan kedutan berisi fluks nama menurunkan pemain menyapu biaya 1% dan membuka partisipasi dalam mingguan "Fluks malaikat" turnamen dengan hadiah yang dijamin renang.

INFORMASI TOKEN DAN PENJUALAN

PUBLIC SALE 17 SAMPAI 27 APRIL
Token Background : FLUX dibuat sebagai token ERC20 pada Ethereum Blockchain

Price : 1 FLUX = 0.5 USD

Cryptocurrency Yang diterima, Sistem Pembayaran untuk Penjualan Token :

ETHEREUM (ETH)
BITCOIN (BTC)
USDT, DASH, ETC
LTC, ZEC, VISA
MASTERCARD
USD, EUR
SHAPESHIFT
BNB, KCS

ROADMAP

PARTNER

GAME VENDORS

BERGABUNGLAH BERSAMA FLUX
CLICK WHITELIST HERE 

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
HUBUNGI :



Regards


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search